Lokakarya Pra-Program PBG Karawang  Admin


Mengawali program PBG, Guru Inti yang terpilih dalam seleksi bulan lalu melaksanakan Pelatihan Pra Program selama 5 hari terhitung mulai 23-27 September 2019 dengan Tema "Pembelajaran Abad 21"

 Sampoerna Untuk Indonesia bekerjasama dengan Putera Sampoerna Foundation - School Development Outreach (PSF-SDO) dalam penguatan Pusat Belajar Guru di Kabupaten Karawang. PBG merupakan satu program yang didesain untuk meningkatkan kualitas pengetahuan, keterampilan dan profesionalisme para guru SMP, SMA dan SMK di Kab. Karawang.

Mengawali program PBG, Guru Inti yang terpilih dalam seleksi bulan lalu melaksanakan Pelatihan Pra Program selama 5 hari terhitung mulai 23-27 September 2019 dengan Tema "Pembelajaran Abad 21". Guru Inti dan Pengelola PBG Kab Karawang yang baru terpilih dibekali dengan Pembelajaran Abad 21 yang terdiri dari Pembelajaran Aktif, Kreatif,Efektif dan Menyenangkan sebelum mendapatkan workshop. Diharapkan Guru Inti dan Pengelola dapat menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan sesuai dengan tantangan zaman.

Berita Lainnya

PBG Kudus Jadi Pusat Pengembangan Mutu G..

by: Admin

Komitmen Djarum Foundation untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Ku..

BACA    
Menjadi Sekolah Rujukan di Pesisir Selat..

by: Admin

 

Sebagai salah satu mendukung pemerintah dalam pemerataan pen..

BACA    
Menjadi Lembaga yang Mandiri, PBG Gowa R..

by: Admin

Komitmen Pemerintah Kabupaten Gowa sebagai Kabupaten Pendidikan di Sulawesi S..

BACA    
Demi Majukan Potensi Daerah, Pemkab Luwu..

by: Admin

Melalui Sampoerna University, Putera Sampoerna Foundation (PSF) menandatangan..

BACA    

Berinteraksi dengan Kami

Punya Banyak Pertanyaan?