Peran Stakeholder dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Kabupaten Karawang  Admin


Sampoerna untuk Indonesia bekerjasama dengan Putera Sampoerna Foundation – Schools Development Outreach (PSF – SDO) melakukan program Pengembangan Pusat Belajar Guru (PBG) di Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat.

Sampoerna untuk Indonesia bekerjasama dengan Putera Sampoerna Foundation – Schools Development Outreach (PSF – SDO) melakukan program Pengembangan Pusat Belajar Guru (PBG) di Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat. PBG merupakan satu program yang didesain untuk meningkatkan kualitas pengetahuan, keterampilan dan profesionalisme para guru SMP, SMA dan SMK di Kab. Karawang.

Mengawali program tersebut, pada hari ini Kamis 11 April 2019 dilakukan Stakeholder Workshop di Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Karawang, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Jawa Barat dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Turut serta para pejabat teknis terkait dari masing-masing instansi tersebut.

Stakeholder Workshop ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan mendapatkan masukan dari para stakeholder berkaitan dengan kerangka program dan tekhnis pelaksanaan kegiatan ke depan, sehingga program bisa mencapai tujuan sebagaimana yang direncanakan.

Berita Lainnya

Lokakarya Pra-Program PBG Karawang

by: Admin

Mengawali program PBG, Guru Inti yang terpilih dalam seleksi bulan lalu melak..

BACA    
Program Penguatan Pusat Belajar Guru di ..

by: Admin

 

Program Penguatan Teacher Learning Center (TLC) di Kabupaten..

BACA    
Sekolah Berbasis Budaya di Kalimantan Ti..

by: Admin

Salah satu perusahaan batu bara terbesar di Indonesia, PT Kaltim Prima Coal (..

BACA    
Tingkatkan Kualitas Mutu Pendidikan Peme..

by: Admin

 

Pemerintah Kabupaten Buleleng, Bali menandatangani Kerjasama..

BACA    

Berinteraksi dengan Kami

Punya Banyak Pertanyaan?